Home » » kata gaul dalam bahasa inggris (slank) part 1

kata gaul dalam bahasa inggris (slank) part 1

sering kali kita melihat dan mendengar orang2 barat bilang sesuatu yang kadang kalau kita cari di kamus tidak ada, hehe itulah bahasa mereka, seperti hal nya kita, mereka juga mempunyai bahasa gaul atau bahasa yang tidak formal yang sering di gunakan oleh kalangan anak2 muda di mana2, baiklah saya kali ini akan membagikan sedikit kata gaul (slank) yang saya ketahui,
chick      =cewek
guy         =cowok
chicken   =pengecut
ac.dc      =banci
no bargain=tidak laku
fire drink  =minuman keras
bat           =pelacur
puppy love=cinta monyet
piss           =kencing
bank         =wc
lay a fart   =kentut
bastar      =anak haram
blue         =cabul
call house =rumah pelacuran
aunt         =mucikari/germo
armscray  =enyah/pergi
back alley =daerah kumuh
what's up  =apa kabar
how's it going=apa kabar
greenie      =pendatang baru
i get the air =saya di pecat
he give me the air=dia memecat saya
buddy/man  =bung
eagle day    =tanggal gajian
bingo          =tepat
body and soul=pasangan sejoli
cry babby   =cengeng
so so          =baiklah
monkey business=kumpul kebo

mungkin segitu dulu yang bisa saya bagikan, sisanya akan saya posting lagi di postingan berikutnya..
semoga bisa membantu menambah pengetahuan kalian.. :D

0 komentar:

Posting Komentar