Home » » dasar-dasar belajar berbahasa inggris

dasar-dasar belajar berbahasa inggris

setelah sekian lama saya memikirkan konten apa yang saya akan usung, akhirnya saya menemukan konten yang tepat, yaitu belajar bahasa inggris karena kebetulan saya sangat menyukai bahasa inggris meskipun belum begitu ahli, tapi disini saya juga sambil belajar dari teman-teman juga agar saling membantu.. :)

baiklah, karena pada postingan yang pertama ini mengenai dasar-dasar belajar bahasa inggris maka saya akan berbagi mengenai pengalaman pribadi saya,..:)
berikut yang harus di ketahui :
  1. sukai pelajaran bahasa inggris
  2. menghafal vocabulary dari benda sekitar sampai smua benda
  3. menghafal rumus2 (gramer)
  4. berani memperaktekan apa yang telah di pelajari
  5. mendengarkan lagu-lagu yang berbahasa inggris
  6. aktif bertanya kepada guru atau teman
jika kalian dapat melakukan cara-cara tersebut di atas, saya jamin lama kelamaan pasti bisa asalkan terus d latih dan kemauan nya tinggi..:)
demikian yang bisa saya bagikan kali ini, semoga bermanfaat bagi kita semua :D

0 komentar:

Posting Komentar